MUHAMMAD FAIZ FAIRUZ

Rabu, 18 Januari 2012

mboh lah .. pokok.e nulis

wess...

yg baca ini pasti uda tau aku la yaw..
blom tau??
masa???

yg bener???

tanya temennya dulu deh, kenal aku apa engga...

masi ga tau juga??


yaudah nih gw ksi tau..

nama gw Muhammad Faiz Fairuz, temen SD ama SMP gw panggil gw Faiz, kalo tmen2 gw SMA panggilnya Fizi...
kenapa dipanggil fizi??
panjang ceritanya....
mungkin lain kali gw bakal cerita tentang history kenapa gw bisa dipanggil fizi

gw lahir di rumah sakit siti aisiyah surabaya pada rabu pon tanggal 20 Desember 1995 pukul 05.05 am.

kalo orang jawa bilang "kalo anak lahirnya pas shubuh, gedenya jadi penakut"
bener banget.. gw ni penakut sob..
tapi nggak penakut semacam phobia anything

alumni TK Al-Iman, SD Kaliasin III, SMP Negeri 19 Surabaya and now studying at SMA Negeri 5 Surabaya..

that's it for now lah.
dunno what to say anymore for the introduction
see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar