MUHAMMAD FAIZ FAIRUZ

Rabu, 18 Januari 2012

ALIBI

pelajaran kesenian, gw, bom, iwan, gopal lagi guyon..

Helmi : (Mlesetin lagu) "Aku memang salah........ Alibi, alibi, alibi!!" <= alibi jadiin aini, gw lupa itu lagunya sapa...

tadi pas istirahat kedua... gw duduk tenang di meja gw sambil maen minesweeper..
yup, hari ini gw bawa laptop soalnya lagu yg dipake buat senam kelompok gw ad di laptop..

perlahan, gw minta bantuan bom yg duduk di kursi depan buat bantuin gw maen ni game.. engga tau kenapa, dia malah nyamber laptopnya hiro (yang pada saat itu entah kemana) dan maen O2Mania
dia mengawali permainannya dengan lagu You was Borned to Be Loved.. gw ga mau kalah dan ikutan maen O2Mania..

akhirnya, gw ama bom "ngelan" maen o2mania.
gw ngalahin bom 1x di lagu Duel(O2Version) Normal Mode dengan selisih skor sekitar 20rb dan gw dibantai abis sama bom di lagu lain dengan selisih skor rata2 70rb

tiba2, helmi cs dateng dan dia pengen ikutan maen.
akhirnya mereka maen V3 Normal Mode dan di tengah2 permainan ...

Helmi : "He, aku wes suwi gak maen iki!!"
Iwan : "Alibi, alibi, alibi!!"
Anak2 : "Hahahaha!!"
Gw : "Alibi ae kon iku mik, mik... Kene aku seng maen.."

akhirnya
gw kalah dengan selisih skor 150rb
gw ga terima
gw tantang lagi maen Duel(O2Version) Normal Mode dan ternyata..
bu roes datang
bom gupuh mateni aplikasi, sementara aplikasi gw udah gw matiin dari tadi..
sekian




postnya jelek??? biarin!! yang penting OKE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar