MUHAMMAD FAIZ FAIRUZ

Rabu, 31 Oktober 2012

malem malem... :)

Malem
Dingin (iyalah kamarnya ber-AC, cobak ga ada ACnya)
aku nulis ini jam 11.52 (jam komputer)
kenapa aku masi bangun?

pulang sekolah tadi agak telat, jam 4.30 baru keluar gerbang
harusnya ada latian di ubaya, tapi pelatihnya ga bisa.
aku langsung pulang
di rumah aku langsung nyalain laptop & nyari cerpen bindo yang difotokopi. judulnya JAKARTA
aku langsung baca itu cerpen sambil ngebiarin laptop nyala, nginstall game baru

sekitar jam 7, badan gw panas, tapi rasanya meriang
langsung gw ambil obat yang kemaren masi sisa..
alhasil..
jam 8 gw tidur, dan anehnya jam 11 gw bangun.
gw mikir "tumben.. biasanya kebablasan sampe pagi"
inget ada tugas indonesia, gw buru2 selesein tu tugas
selese.. inget kalo tugas resensi gw lom selese.. langsung ambil hp, ternyata ada 2 sms
yang 1 dari gopal, ngabarin kalo resensi dia udah siap print
1nya lagi dari rahma.. ngingetin kalo besok presentasi tik
presentasi tik
presentasi tik
presentasi tik
presentasi tik

gw bener2 lupa. kemaren sih udah "diapalin", tapi yg pejantan tangguh gk dapet kesempatan presentasi, jadi besok lah gw presentasi..

lah.. besok presentasi
kok gw malah nulis disini
mending belajar dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar